Monday, September 04, 2006
What happen
Akhir-akhir ini tangan dan pikiranku nggak sinkron. Pikiran pengen banget mencurahkan isi hati. Tapi tanganku nggak mau kompromi. Udah berapa kali, posting-an di blogku ini kuhapus. Udah nyampe beberapa paragraf, ehh...tak hapus lagi. Lek wes klewat lama ama kejadianne pasti nyesel. pengen nyeritain. tapi ditulis iku kok koyo arek cilik...pernahkah kalian alami hal itu...capek deh..hehehe...

Seperti hari ini. Kuharap tanganku tidak akan menekan CTRL+A n Del. Ada banyak cerita diawal Sepetember buat aku. Terutama yang baru pindahan ke Pondok Gede. Hehe..dirumah saudara. udah kuniatin sih, moga-moga betah. Dasar pikirane arek polos...wekeke..

Hari pertama aku berangkat darisana pukul 05.30 WIB. tepat 1 September kemarin. kupikir setelat2nya gak mungkin lebih dari satu jam. ealah tibake rekk...nungguin kendaraan yang kearah Mampang Prapatan di Terminal Kampung Rambutan itu hampir setengah jam :( . Alhasil, mesti telat ikiy... :((

Pas itu pisan, jalan macet puol-polan wes. Aduh aku nggak iso mengungkapkan. Maklum, klo ke kantor aku biasane naek "mercy...kil" :p jadi ndak kenal ma yg namanya macet. Bener2 si KOMO lewat dah...

Tibak'e maneh, Kampung Rambutan ma Mampang itu jauh sekali. Sampai sempet ketiduran aku di Kopaja ini. Pokoke komplit...macet n adoh....sekali2 aku liat kemuka, tampak sepeda motor n mobil saling desak2an. Ah, pusing liate...

Parahnya, aku sampai kantor pukul 07.50 WIB. lah jadwal masuk-q jam 07.00 WIB hare...wekeke. Aku langsung tlp Mbak Galih n cekikian arek loro di tlp. Hahaha, buat pelajaran yah be...lain kali berangkate kudu jam 05.00 WIB biar ndak telat. :p

Yah begitulah, hari pertama yang berkesan !!! :))


posted by maribeth @ Permalink ยค8:31 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 

who am i
not too different with other girl ...
things in the past
let's talk here


Links
nice template from

Visit Me Klik It
Credite
15n41n1