Monday, August 28, 2006
SEBELL !!!
Tak kusangka hari ini aku harus menitikkan air mata juga. Padahal I've begun this day with a smile in my face. tapi syukurlah semua berakhir dengan indah.

Kejadiane kemarin , 15 menit sebelum aku pulang dari kantor tiba-tiba electricity gedung Cyber "switch" ke Genset. Kaget juga!!! lagi enak-enak ngetik, komputer didepanku mati. Untungnya hanya semenit, sesaat kemudian lampu dah nyala lagi. Tapi kekuatiranku bukan itu, justru saat nanti waktu "switch ke PLN" yang berbahaya karena listrik dikantorku memang lagi mengalami masalah. Mungkin kabel ato apanya yang membuat listrik tidak be
gitu stabil lagi.

Benar juga, saat aku udah mau pulang. Listrik balik lagi ke PLN dan beberapa perangkat dikantorku tidak bisa up dengan sendirinya. Kudu di UP-kan secara manual. Puji Tuhan tidak emmakan waktu yang lama, semua udah bisa normal kembali. Akhire bisa pulang dengan senyum di bibirku....

Sesampai dikos bukan pagi hari lagi. Sekitar jam 9an. HPku berbunyi. Ada sms....ternyata temenku mau beli pulsa. Langsung kuterusin permintaan dia ke server. And u know what happen then? Reply dari servernya bilang klo Depositku nggak cukup. Padahal saldoku Rp103.000,- and aku beli pulsa Rp100.000,-. Seharusnya bisa donk!!! Akhirnya aku minta bantuan seorang temenku. Setelah memainkan jemariku dikeypadnya hape sampe pegel, semua gak berhasil. Putus asa aku. Hanya sebuah kata "Maaf" yang bisa kukirimkan ke temenku. yah, gimana lagi??


Aku udah bersiap untuk tidur aja ketika aku baru inget klo ada janji ma temen. Dia akan kesini.Pikirku, "Gak akan tidur dulu deh, bentar lagi juga dateng." Dia kemarin bilang antara jam 9 - 10 pagi. Kulirik jam di HPku, jarum menunjuk pukul 10.00 WIB. Ku sms dia. "Sik ya, ak baru mau mandi." begitu sms balesannya. Suasana hatiku langsung berubah, basic-e Sebel ditambahin bikin sebel. Bodo amat, aku melemparkan diri ke kasur dan memutuskan untuk TIDUR!!!. Terserah apa kata dia kalau ntar aku ketiduran. Habis aku capek, belom bobo dari smalem....dimana jatahku hari ini emang kepotong hanya sampai jam 2an aja coz Kakakq mau dateng....


Kata orang, kalu kita tidur dengan hati yang gak tenang itu tidak baik yah....ealah kok aku mimpi yang tidak enak sampai dalam mimpi itu aku nangis....aku terbangun dan seakan dadaku makin sesak, tangisanku semakin menjadi. Tak berapa lama....telpon berdering...temenku udah dateng. Hiks!!!! Sembab...malu-maluin ae. Dasar cewek. Kenapa dateng seh? Aku wes bad mood !!!!


Tapi Puji Tuhan, lambat laun moodku kembali baik. udah gak nggondok lagi. Hehehehe....dasar masih childish kali. Sepulang dia, aku langsung tidur, betapa tidak ini udah jam 1. Dalam hatiku, aku kok gak bisa tidur seh, padahal aku ngantuk. Sampe kupaksa-paksa akhire ketiduran juga.


Setengah tiga aku kebangun lantaran Hpku bunyi. yah sekalian deh, gak mungkin bobo lagi. Sambil membereskan kamar aku iseng sms kakak. Ealah dia bilang bakal telat. Weleh...ya udah aku habisin waktu nonton TV daripada ntar aku ketiduran lagi. Sampe sore kok gak dateng2, pas setengah enam mataku udah berat. Laper lagi !!! Wes...wes...ngantuk ma laper apa bisa jadi satu... (hehehe...) aku pengen beli makan dulu, mengingat baru sembuh dari sakit. Lek bandel seh bisa, tapi ya daripada drop lagi.


Udah sampai depan pintu kosan, moodku ilang. dasar moody. aku balik kekamar, menghempaskan diri di bantal. Sebel!!!!! aku nangis lagi. Biarin laper sekalian ngantuk, ntah ketiduran ato gmn. Yang jelasku badanku udah panas dingin lantaran kurang tidur ditambah laper. Lah...kok ditengah2 adegan, ada sms..."aku di depan de' "


Heleh, mangkel aku. Moodku wes ilang gini....benere aku bisa paham kok alasan dia telat. aku cuma sebel and capek ae. Mangkane sampe kebawa gitu...


Syukurlah Endingnya menyenangkan. Bad moodku ilang lantaran diajak jalan-jalan. Hahaha ..... ama satu lagi dijanjiin beli es krim...sayangnya masih pada tutup. Akhire dijadiin hutang ae. Dia harus bawain es krim ke kosku. hehehe....


-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Thanks to all who's fill my day n make it beautiful. Without u all i am nothin'......

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
posted by maribeth @ Permalink ยค3:57 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 

who am i
not too different with other girl ...
things in the past
let's talk here


Links
nice template from

Visit Me Klik It
Credite
15n41n1