Sunday, August 20, 2006
Great day
Hum...It's great moment for me especially...

Tanggal 16-19 Agst 2006 lalu aku retreat di Puncak ma temen2 Gereja. Wuih..seru banget deh !!! Mulai dari berangkat till the end, ada aja peristiwa yang buat aku berkesan. Wlo sedikit sebel ma teror telepon yang gak tau aturan itu. Abis, aku udah bilang klo lagi retreat ma anak2, dia-nya malah tlp2 terus. Haruskah HP always ak matiin or silent???

Klo keluarga ato Kantor ngubungi aku gimana? Satu hal lagi, yang ditanyain ma tuh orang selalu hal-hal yang gak penting. Mekso banget!!! Sebel deh...tapi Puji Tuhan ada temen-temen disekitar aku yang selalu berusaha membuat aku smile...

Thanks 4 all my sist n bro' ... all of u ...



posted by maribeth @ Permalink ยค6:17 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 

who am i
not too different with other girl ...
things in the past
let's talk here


Links
nice template from

Visit Me Klik It
Credite
15n41n1