Tuesday, July 25, 2006
Ngeblog lagi
Hampir satu bulan aku mencampakkan blog ini...

Baru sekarang inget n nulis lagi. banyak pikiran yang pengen dituangkan, tapi masih banyak keragu-raguan sehingga nggak pernah jadi nulisnya.

Malam ini tumben aku gak sendirian, ada bbrp yang belum pulang ternyata....syukurlah, setelah tadi malam aku takut lantaran ada switch listrik dari genset ke PLN. beneran, aku kaget setengah urip (red. hidup), mana lagi sendirian dikantor. malam pula...syukurlah ndak lama, ruangan jadi terang kembali.

Oleh karena itu, tadi malam terlewatkan begitu aja tanpa kesan. Sekitar jam 01.00 WIB aku udah ketiduran di kursi...(hehehe...kok bangga sich...) lumayanlah...paginya dah agak semangat buat buka-buka internet. browsing-browsing...

Malam ini aku berharap ada insipirasi untuk melakukan sesuatu...doain ajah yah... ;)

posted by maribeth @ Permalink ยค9:33 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 

who am i
not too different with other girl ...
things in the past
let's talk here


Links
nice template from

Visit Me Klik It
Credite
15n41n1