Tuesday, June 06, 2006
Pasar Turi hingga Terminal Bungurasih
Dear,

It's great miracle from Papa. Dia telah mengulurkan tangannya yang ajaib melalui ibu itu untuk menolongku dari kebimbangan.
Ceritanya gini...

Rabu sore, 31 Mei 2006 yang lalu aku pulang ke Tanggul naik kereta Gumarang. Tapi turun di Surabaya dulu (itung2 harganya lebih murah...). Rencananya, aku dijemput oleh Dik Aris dari Malang. Ternyata diluar dugaan, kereta yang biasanya sampai Pasar Turi pukul 06.00 pagi, pukul 05.00 udah parkir di Pasar Turi. Otomatis...aku sempat bingung. Dik Aris pasti belum bangun lantaran tadi malam ia ada acara yang menyebabkan dia tidur pagi...

Akhirnya aku ikut bergerombol dengan para penumpang yang menunggu jemputan, sambil sekali-kali melihat kalau-kalau ada bus kota atau angkutan yang ke Bungurasih. Udah hampir 1 jam aku menunggu tiada hasil...naik taxi pun aku tidak berani...selain harganya mahal, aku belum pernah tahu daerah ini sama sekali.

perlahan aku beranikan diri bertanya pada seorang ibu di depanku, "maaf, apakah ibu tahu kalau ke Bungurasih naik kendaraan apa yah?" rupaya Ibu itu juga tidak tahu. Beliau menyarankan aku naik taxi, tapi karena aku belum pengalaman aku emmutuskan untuk berdiam diri dulu.

Singkat cerita, kami ngobrol. Beliau sedang menunggu jemputan anaknya dari Sidoarjo. Akupun cerita kalau akan ke Malang. Tiba-tiba beliau menawarkan bantuan untuk mengantarkanku ke Bungurasih...Puji Tuhan...pertolongan Papa selalu tepat pada waktunya...

Akhirnya sampai juga aku di Bungurasih bersama Ibu tadi...

Thanks GOD...
posted by maribeth @ Permalink ยค10:53 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 

who am i
not too different with other girl ...
things in the past
let's talk here


Links
nice template from

Visit Me Klik It
Credite
15n41n1