Friday, May 26, 2006
MOKLET's community
sekelumit kenangan indah bersama temen-teman dikosan tempo doeloe. Kosan dengan cat pagar pink menandakan klo penghuninya cewek semua...hehehe.
diterima di MOKLET awalnya merupakan suatu kebanggaan, udah membayangkan bakal enak seterusnya...tapi ternyata kita salah. MOKLET justru awal dari suatu perjuangan....meraih asa dan harapan yang cemerlang di kemudian hari.

Cah, seng pertama kali teko kae sapa yach...lek gak salah aku. tapi waktu itu tak tinggal ke rumah mbahku di Kelud...saat balik ke kosan...biyuh wes rame. utamane cah-cah soko NGANYUK eh Nganjuk maksude. latar belakang mereka satu sekulah alias satu SLTP so gak kaget klo dah pada kenal.

Aku masuk bawa "Kelinci Coklat" lumayan gede, tak peluk gitu. pake jean biru, atasan merah...rambut dikuncir dua dikepang enam (biyuhh...hehehe). karya Bundaku tersayang ituh...di kursi panjang ada cewek-cewek orang berbincang2 (lek gak salah Deppy ma Ragil...hihihi...). Trus satu mobil lagi dateng...anaknya kecil...mungil...imut...wes apa namanya....liliput paling (yang ini mike....hehehe...). Sementara satu lagi masih umek karo pindahane...dikamar (lha klo ini Dewi Pinguin..hihihi).

Akhirnya kami kenalan. mulai dari Deppy...Ragil...Mike... and Dewi. Udah, kukira itu ajah penghuninya. Inipun udah bakal ruame buanget. eh ternyata di bawah (rumahnya bu Hari..) ada tamu, kontan Ragil ma Dewi histeris ketika Devia alias Ephil dateng kos bareng kita. tau gak knp histeris? mereka satu skulah dulunya. waduh..waduh...Ngayuk mania kosan ini.

Hingga tak terasa, hymne dan mars sandykara putra di lantai 8 Kandatel Malng pada tanggal 16 Juli 2005 menjadi lagu terakhir bagi kita semua. Tiga tahun usai sudah untuk menimba ilmu di almamater tercinta. Kampus SMK Telkom bakal jadi "Kenangan Yang Terindah...".

Saat - saat dimana kita sering gak tidur lantaran kerjain tugas "Aplikasi" dari Pak Anang...bahkan beberapa seragampun menjadi korban karena "Pembuatan PCB" - nya pak herman. Malah ada Handphone salah seorang temanku "berenang" di cairan kuning itu:( ... atau omelan Bu Sri panganti yang sering berkata "jangan percaya dengan cowok-cowok telkom ini...buaya...merayu." :) Teriakan lantang pak Budi yang tidak pernah absen seminggu sekali dalam persiapan upacara setiap hari Senin...

Keunikan-keunikan logat dari siswanya lantaran berasal dari berbagai daerah membuat MOKLET memiliki dunia sendiri. SAWOJAJAR menjadi kota kampus...disana kami sama-sama merantau...jauh dari orang tua...yang biasanya manja, kini tak lagi...yang biasanya penakut...kini nggak lagi. teman telah menjadi keluarga..

Saat ini, wlo semua terpencar ke berbagai daerah...adanya IAW tetap menyatukan kami. seperti photo itu, diambil saat IAW tanggal 19 Maret 2006. Semoga menjadi abadi dalam tali persaudaraan yang indah...

MOKLET's Community....I miss u so...
posted by maribeth @ Permalink ยค11:38 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 

who am i
not too different with other girl ...
things in the past
let's talk here


Links
nice template from

Visit Me Klik It
Credite
15n41n1