Friday, May 26, 2006
Kejamnya Ibu Tiri eh Ibukota kali...
Peristiwa yang tidak pernah saya bayangkan sebelumnya...

Malam ini, tepatnya tadi malam tanggal 25 Mei 2006 saya pulang dari kosan moklet girls di Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Setelah menghabiskan semangkuk bakso, saya bergegas pulang. Jalan kaki hingga Sarinah trus naik 19 ke Blok M. Maklum udah pukul 19.00 WIB, jadi jalannya yach kayak dikerja apa gitu ( hehehe..perasaan sama ajach.. ).

Syukurlah 19 langsung ada. tapi..masih kosong, hanya ada satu penumpang pria yang duduk di bangku belakang. Sesaat saya ragu..."naik tidak yah???" tapi nggak pikir panjang lagi, "naik aja dech..daripada kemalaman. mana sendirian lagi..."

Ternyata 19-nya emang lagi nunggu penumpang. Tak lama kemudian sepasang suami istri ikut naik. Setelah agak penuh, Kopaja ini pun berjalan. Wah, aku tadi sempet mikir macem-macem...tapi untunglah...ak sedikit lega. Namun kelegaan itu gak berlangsung lama ketika tiba-tiba....

Seorang cewek berambut pendek naik ke Kopaja dengan paksa lewat pintu belakang. Dia menerobos masuk dan langsung menondong salah satu penumpang cowok. "Goceng gue bilang..ato loe mau mati???" pemuda ini kaget langsung berdiri menghindar. mereka berdua perang mulut...cewek pun memaksa. Sopir Kopaja pun berhenti mendadak. Penumpang semua ribut dan ingin turun saat itu juga. Seorang adik kecil (mungkin masih SD...) bilang ke mamanya "ma...turun...ayo ma.." dia langsung menggandeng mamanya.

Sementara dibelakang makin ribut. kenek Kopaja berusaha melerai cewek dan penumpang itu, dengan suara yg tak kalah keras tentunya. Setelah melalui perdebatan panjang, perempuan ini didorong keluar oleh kenek Kopaja. "jalan bang..." katanya menginstruksi sopir.

Saat Kopaja mulai berjalan...semua penumpang yang panik berusaha menenangkan diri....belum lama Kopaja berjalan, lampu merah didepan menghadang. Ternyata cewek tadi mengejar Kopaja ini. kontan penumpang histeris juga..."udah deh..laporin polisi ajah" salah satu penumpang berkata.

Namun syukurlah sebelum cewek tadi mencapai kami, lampu hijau. Sopir menginjak pedal gas dan melaju...hingga sampai Blok M. kata orang-orang "cewek gila..."

Itu sekelumit kisah yang tidak pernah aku bayangkan bakal kejadian didepan mata kepalaku sendiri. sungguh...fenomena yang ngeri. Mmm...taukah kamu, apa yang aku lakuin ketika semuanya pada ribut?????

Just keep on silent truly, i dont know what i should do. Jesus...I know U always beside me...ntah karena shock ato gimana, ak diam di tempat. Gak ada keinginan untuk keluar ato ikut membela. Wekekeke...tegang kali yach...

Namun syukurlah kami semua tiba dengan selamat...
---------------------------------------------------------------------------------------------

Sesampai di kos, aku kembali berpikir. "Kejamnya dunia..." cewek itu sebenarnya tidak gila namun bisa jadi gila karena tuntutan ekonomi atau sosial yang mungkin menhimpit dia selama ini sehingga ia melakukan hal semacam itu, ntah dia sadar atau diluar kesadarannya...

Aku belajar satu hal dari ini semua..."always give thanks to our Lord...thanks Papa JC"
posted by maribeth @ Permalink ยค11:29 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 

who am i
not too different with other girl ...
things in the past
let's talk here


Links
nice template from

Visit Me Klik It
Credite
15n41n1