Tuesday, May 09, 2006
Kehilangan
Sahabatku...

Pernahkah kalian mengalami perasaan "kehilangan" ? siapapun gak ada yang pengen punya perasaan ini. namun akhir-akhir ini aku menyadari arti dari sebuah "kehilangan". Sharing yah...

Setiap orang pasti punya seseorang yang dianggap dekat, entah itu temen, saudara, pacar, bahkan mungkin soulmate (cieee.red). sama aku juga gitu, semasa SLTP aku dan beberapa temenku sering menghabiskan waktu bersama. at least, klo ada apa-apa kita rembugin bersama...ntah PR, kerja kelompok, curhat kecuali test ato ulangan..
.

Seiring perjalanan sang waktu, kami harus berpisah karena perbedaan sekolah. aku ke Malang..mereka ke kota Jember. Lumayan jauh juga klo ditempuh dengan jalan kali (orang kurang waras nie...:).red). Sedih? pasti!!! kehilangan? iyahlah...tiga tahun bersama dan kini kudu pisah. Apalagi diantara mereka, hanya aku yang ada di Malang. Jauh dari ortu n keluarga lagi.. :((

Tapi syukurlah, ada komunikasi HP yang menyambungkan kami. At least, kami masih sering kasih kabar, atau klo pulang ke Tanggul nyempetin kumpul. Namun selidik punya selidik, ada satu yang menghilang tanpa jejak...kayak ditelan bumi ajah. NO NEWS!!! ak tanya ke temen sekolahnya, gak ada yang tau keberadaannya. temen-temenku yang lain pun tidak tahu tentang dia...

Hiks, sedihnya aku. lantaran dia adalah yang terdekat diantara yang lain...hingga tiga tahun berlalu, aku masih belum menemukan dia. ntahlah, ak hampir patah semangat. rasanya percuma klo persahabatan tapi kayak gini...sempet jengkel juga ma dia, at least sms or gimana...ak tlp rumahnya, namun nihil. NOTHIN'

Sampai suatu malam beberapa hari yang lalu, ak buka friendster dan dia muncul dihadapanku. waks!!! humm...tumben nie anak inget yah...aku boleh nggak percaya, tapi emang bener-bener dia kok. Sesaat aku senyum-senyum sendiri "Thanks Papa..." kataku lirih. :)

Jujur...ak rindu banget ma mereka, masa penantian untuk bertemu kembali menjadi moment yang penuh arti.Kehilangan membuat kita semakin mengerti bahwa orang-orang disekitar kita sangat berharga. Wlo kadang kuakui, sempet trauma gara-gara kehilangan...hehe...

Sobat...kalian gak akan hilang lagi kan...dan akupun akan berusaha gak akan hilang dari kalian..MISS U ALL...

'Cause I've Got a Friend...
posted by maribeth @ Permalink ยค2:57 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 

who am i
not too different with other girl ...
things in the past
let's talk here


Links
nice template from

Visit Me Klik It
Credite
15n41n1