Monday, September 04, 2006
Second day of September
Nah, udah tau ceritane my first day kan...

Yang ini hari kedua. berhubung kejadiane hari pertama kayak gitu, sedangkan hari sabtu-minggu aku kebagian shif pagi akhirnya aku putusin untuk nginep dirumah temennya sodara. Sekalian ndak jauh2 dari kantor. Tempate di Ragunan.

Sabtu pagi gak jauh berbeda dengan kmarin. Tetep macet wlo gak semacet yang kmrin. Dateng di kantor pukul 06.50 WIB :D. hehehe, iku budal jam 5 esuk rek...gak sarapan pisan. Melas wes pokoke. hahahaha...

Hari ini, aku dah menyusun pembalasan untuk capek yang kmr. pengen maen ke Disney Land Senayan...pasti bisa ketawa2 liat Donald, Miki n Minnie dkk lah. Jaman cilikanq durung ono ngunu kui, jadi dimaklumin ajah yah klo agak kekanak-kanakan. Puji Tuhan, ada sodaraku yang baik mau nemenin kesana...hurray senangnya hatiku. Sehabis pulang kantor rencananya akan berangkat...

Pas sampai dirumah...ternyata aku harus menerima kabar yg sedikit buruk. DisneyLand rame banget kalau Sabtu. Sesak...n jalanan macet, pasti ndak bisa menikmati. Yah....terus?? Mood-ku ilang wes. "Cari alternatif lain ae...klo ke Monas gmn? Ada air mancur baru loh.." kata sodaraku. Hum...monas, jane males seh. Masak akhir2e ke Monas...liat Tugu ma Air Mancur eh muncrat dink lebih tepatnya. Tapi dipikir2, daripada gak kemana2, ya wes bilang "iyaa...". Masalahe udah terlanjur bad mood, pasti sulit kembalinya...

Sampai di Monas, air Mancurnya udah beraksi. Pemandangan yang basi, kata hatiku. Ngantuk pisan...heleh. Aku duduk bersama banyak orang lain yg sama-sama pengen menikmati pertunjukan itu. Pas wes...beberapa kali permainan air mancur itu belum bisa meluluhkan modd jelek dihatiku. Diatambahi ngantuk, ntahlah...mungkin wajahku saat itu ndak karuan. Jelek banget. "Liatin tah...airnya mengikuti irama musik...bagus. Wow, yang mencuat ke atas dek, keren yah..."sodaraku berkata. "Hi.." aku noleh kecut. Nggondok pokoke ndak bisa ke Disney Land.

Tak lama kemudian, pertunjukan berakhir. "Puter...puter dulu deh. Nanti ajm 20.00 WIB balik kesini. Biar liat pertunjukan dr awal...jo sedih gitu." sodaraku emncoba menghibur. Sebenere dalam hatiku, childish banget seh aku ini. mosok gara2 gak bisa ke DisneyLand ngambek. Masih bagus ada yg nawarin ke Monas...klo didiemin or pulang ek Pondok gede yg jauh gmn???

Akhire kami jalan ae disekitar orang2 sampai jam 20.00 WIB air mancur dimainkan lagi. Kali ini aku duduk diem, tatapanku ke air yg tengah dipermainkan oleh tekanan pipa. Berwarna-warni. Secara gamblang, mungkin nggak kelihatan tp klo diperhatikan bagus juga. Tiba2 ada satu semburan dari salah satu pipa dan melambung tinggi....kuikuti dengan pandanganku...hampir menyatu dengan bulan separuh yg mulai nampak. Warnanya kuning keperakan...mengingatkanku pada "Komet Halley". Aku mulai senyum....

Makin lama dilihat, air mancur itu bagaikan penari balet yg mengikuti irama musik. Indah dan warna2 itu sebagai gaunnya. mataku mulai terbuka. kupandangi terus air itu hingga aku berpikir...air itu adalah air biasa. Dia dilewatin pipa, ditekan sedemikian rupa hingga menghasilkan pancaran yang saling melengkapi satu dengan yang lain...hehe, aku ketawa dewe. "itu ruang kontrolnya.udah diprogram ini dek, pemerintah bisa abisin 26 milyard loh buat ini semua..."celetuk sodaraku.

Ternyata begitu yah...kalau manusia saja bisa membuat semburan air seindah ini bagi masyarakat betapa tidak Bapaku membuatku indah bagi orang lain agar mereka bisa mengenal Bapaku seperti aku menghargai pemerintah yang telah membuat air mancur itu. :) life is process...sama dengan air itu, yg dipaksa melewati pipa yang sempit dan menyembur keatas...itu nggak mudah. Tapi begitu ia keluar dari pipa, semua orang bersorak karena semburannya.

Hidup itu tidak mudah, tapi akan indah klo bersama Dia...thx for my bro yg udah mau ngajak aku kesini.....bikin bete-ku ilang, bikin aku temuin pelajaran baru. Maapin beta yg childish banget...hehe...


posted by maribeth @ Permalink ¤8:48 PM   0 comments
What happen
Akhir-akhir ini tangan dan pikiranku nggak sinkron. Pikiran pengen banget mencurahkan isi hati. Tapi tanganku nggak mau kompromi. Udah berapa kali, posting-an di blogku ini kuhapus. Udah nyampe beberapa paragraf, ehh...tak hapus lagi. Lek wes klewat lama ama kejadianne pasti nyesel. pengen nyeritain. tapi ditulis iku kok koyo arek cilik...pernahkah kalian alami hal itu...capek deh..hehehe...

Seperti hari ini. Kuharap tanganku tidak akan menekan CTRL+A n Del. Ada banyak cerita diawal Sepetember buat aku. Terutama yang baru pindahan ke Pondok Gede. Hehe..dirumah saudara. udah kuniatin sih, moga-moga betah. Dasar pikirane arek polos...wekeke..

Hari pertama aku berangkat darisana pukul 05.30 WIB. tepat 1 September kemarin. kupikir setelat2nya gak mungkin lebih dari satu jam. ealah tibake rekk...nungguin kendaraan yang kearah Mampang Prapatan di Terminal Kampung Rambutan itu hampir setengah jam :( . Alhasil, mesti telat ikiy... :((

Pas itu pisan, jalan macet puol-polan wes. Aduh aku nggak iso mengungkapkan. Maklum, klo ke kantor aku biasane naek "mercy...kil" :p jadi ndak kenal ma yg namanya macet. Bener2 si KOMO lewat dah...

Tibak'e maneh, Kampung Rambutan ma Mampang itu jauh sekali. Sampai sempet ketiduran aku di Kopaja ini. Pokoke komplit...macet n adoh....sekali2 aku liat kemuka, tampak sepeda motor n mobil saling desak2an. Ah, pusing liate...

Parahnya, aku sampai kantor pukul 07.50 WIB. lah jadwal masuk-q jam 07.00 WIB hare...wekeke. Aku langsung tlp Mbak Galih n cekikian arek loro di tlp. Hahaha, buat pelajaran yah be...lain kali berangkate kudu jam 05.00 WIB biar ndak telat. :p

Yah begitulah, hari pertama yang berkesan !!! :))


posted by maribeth @ Permalink ¤8:31 PM   0 comments

who am i
not too different with other girl ...
things in the past
let's talk here


Links
nice template from

Visit Me Klik It
Credite
15n41n1